Ultah Ke-10 Marvel Cinematic Universe: 1 Foto, 79 Superhuman

Ultah Ke-10 Marvel Cinematic Universe: 1 Foto, 79 Superhuman
Foto keluarga besar Marvel Cinematic Universe. Foto: Marvel

jpnn.com - Satu foto. Berisi 79 orang top, 49 di antaranya adalah superhero. Begitulah cara Marvel Studios merayakan sepuluh tahun berdirinya Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejak Iron-Man diluncurkan pada 14 April 2008, hingga kini, ada 18 film yang dirilis anak perusahaan Disney tersebut. Ratusan aktor top dan ribuan filmmaker berbakat telah terlibat.

Karena itu, foto tersebut tampak dahsyat. Ada Stan Lee, kreator tokoh-tokoh Marvel. Ada Kevin Feige, presiden Marvel Studios. Ada 49 bintang film MCU.

Mulai Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson, Vin Diesel, hingga Brie Larson (pemeran Captain Marvel) yang filmnya baru tayang tahun depan.

Ada pula produser, sutradara, dan para penulis. Di antaranya, James Gunn (sutradara Guardians of the Galaxy), Taika Waititi (sutradara Thor: Ragnarok), serta Joe dan Anthony Russo yang membesut Avengers: Infinity War. Total ada 79 manusia super dalam foto yang diambil di Atlanta pada Oktober lalu itu.

’’Rasanya seperti berada di Academy Awards atau semacamnya. Hampir setiap orang pernah bermain di satu atau dua, atau semua film favorit saya,’’ ungkap Chris Hemsworth, pemeran Thor, dalam video behind the scenes yang dirilis berbarengan. ’’Ada momen fanboy dan fangirl di mana-mana,’’ timpal Don Cheadle, pemeran War Machine.

Wajar kalau mereka saling ngefans. Sebab, ruangan tersebut memang bertabur bintang yang paling terang. Tom Holland berbicara dengan Chris Pratt.

Bapak-bapak keren, Downey Jr, Benedict Cumberbatch, dan Jeff Goldblum, tampak ngobrol santai. Beberapa bintang pun tampak sungkem kepada Stan Lee.

Satu foto. Berisi 79 orang top, 49 di antaranya adalah superhero. Begitulah cara Marvel Studios merayakan sepuluh tahun berdirinya Marvel Cinematic Universe (MC

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News