UMB Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Tsunami Sulteng

UMB Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Tsunami Sulteng
Bantuan dari Univeritas Mercu Buana Jakarta dikirim ke pos pengungsian korban gempa tsunami di Sulteng. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, PALU - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengirimkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami yang melanda kawasan Palu, Sigi dan Donggala (Sulteng), pada 28 September silam.

Bantuan yang dikirim Universitas Mercu Buana berupa bahan pangan dan obat-obatan senilai Rp220 juta. Bantuan ditempatkan di pos-pos pengungsian di tiga kota yang berdampak musibah yakni Palu, Sigi dan Donggala.

"Bantuan ini untuk meringankan beban para pengungsi yang saat ini masih tinggal di tanda-tanda penampungan. Kegiatan ini merupakan bentuk tri dharma perguruan tinggi dalam bidang pengabdian masyarakat", ujar Junaedi, Karo SDM UMB didampingi Trival Apriadi, Karo MGS saat menyerahkan bantuan di Pos Pengungsi di Masjid Agung, Palu, Sabtu (1/12).

Bantuan ini, sambung Dr Achmad Jamil, Ketua DKM, merupakan hasil kerja sama seluruh civitas Universitas Mercu Buana, Yayasan dan jamaah Masjid Manarul 'Amal Universitas Mercu Buana.

Atas bantuan tersebut, Ketua Posko Pengungsi Masjid Agung Palu mengucapkan terima kasih atas perhatian dunia kampus di Jakarta yang datang ke Palu sebagai bentuk solidaritas, silaturahmi dan semangat berbagi. (esy/jpnn)


Univeritas Mercu Buana Jakarta mengirimkan bantuan berupa bahan pangan dan obat-obatan untuk pengungsi korban gempa tsunami di Sulteng.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News