Umuh Muchtar Masih Beri Essien dan Cole Kesempatan

Umuh Muchtar Masih Beri Essien dan Cole Kesempatan
Umuh Muchtar dan Michael Essien. Foto: M. Jatnika S/persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih memberikan kesempatan untuk Carlton Cole dan Michael Essien lebih berkembang bersama Maung Bandung.

Cole saat ini masih minim mendapatkan menit bermain di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 ini. Itu tak lain karena terkendala fisiknya yang belum juga prima.

Striker asal Inggris tersebut diminta untuk segera meningkatkan kondisi fisiknya agar dapat kembali pada performa terbaiknya. "Cole harus kerja lebih keras lagi. Mengikuti latihan dengan serius," kata Umuh. "Saya akan minta pelatih membantu dia meningkat lebih cepat," imbuhnya, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara untuk Michael Essien yang sudah menyumbangkan dua gol, Umuh berharap pemain asal Ghana tersebut bisa tampil penuh dan memberi kontribusi lebih. "Essien juga diharapkan bisa lebih cepat tampil 90 menit ke depannya. Jadi, saya minta mereka bisa cepat beradaptasi juga," kata Umuh.

Penegasan Umuh tersebut sekaligus menepis kabar bahwa dia akan mengeluarkan satu dari dua marquee player Persib tersebut. (persib/jpnn)

 


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih memberikan kesempatan untuk Carlton Cole dan Michael Essien lebih berkembang bersama Maung Bandung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News