Unbelievable! Spurs Permalukan Warriors di ORACLE Arena

Unbelievable! Spurs Permalukan Warriors di ORACLE Arena
Bintang San Antonio Spurs, Kawhi Leonard (kiri) meninggalkan pengawalan pemain Warriors. Foto: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Fans Golden State Warriors terdiam. Mereka masih tak percaya tim kesayangannya takluk dengan mudah.

Menjamu San Antonio Spurs di ORACLE Arena, Oakland, California, Rabu (26/10) pagi WIB, Warriors seperti bukan tim yang pantas ditakuti.

Perminan cepat Stephen Curry, akurasi tembakan Klay Thompson, atau bahkan drive menakutkan si bintang baru Kevin Durant, belum cukup untuk menyelamatkan muka Warriors.

Spurs datang untuk menang. Dan mereka melakukannya.

Kawhi Leonard tampil supergila, LaMarcus Aldridge semakin menjadi momok di bawah ring, setting serangan Tony Parker masih apik. Spurs memang pantas menang di game ini.

Di akhir laga, skor 129-100 untuk Spurs cukup membuktikan kesiapan tim tamu melawat ke venue yang selama ini menakutkan buat semua tim nan berkunjung.

Kawhi Leonard mencetak 35 point, LaMarcus Aldridge 26 points. 

Sementara Kevin Durant memang menjadi pendulang angka terbanyak buat Warriors dengan 27 points. Namun sekali lagi, itu belum cukup untuk menyelamatkan muka runner up NBA musim lalu itu dari kekalahan telak. (adk/jpnn)


CALIFORNIA - Fans Golden State Warriors terdiam. Mereka masih tak percaya tim kesayangannya takluk dengan mudah. Menjamu San Antonio Spurs di ORACLE


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News