Unch..Unch Ovy /Rif Mau Nikahi Model Cantik di Bulan Desember

Unch..Unch Ovy /Rif Mau Nikahi Model Cantik di Bulan Desember
Ovy /Rif saat manggung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski sudah berkepala lima, musisi Ovy Rif dikabarkan akan kembali menikah. Menariknya, pria bernama lengkap Noviar Rachmansyah itu akan menikahi seorang model cantik yang usianya terpaut jauh.

Mantan suami ketiga penyanyi Titi DJ itu disebut-sebut akan menikahi seorang model cantik bernama Marissa Azis pada bulan Desember nanti.

Kabar itu diketahui pertama kali dari akun gosip di Instagram mak_rumpita. Dalam foto yang diunggahnya itu berisikan komentar warganet terkait rencana pernikahan mereka.

“Nemu komenan indang. Mbaknya mau kewong sama Bang Ovy bukan yess? Kalau emberan mau kewong bulan Desember nanti. Selamat yess...semoga lancar sampai hari H nanti, unch..unch,” tulisnya sebagai keterangan.

Postingan itu pun banjir dikomentari warganet. Banyak yang tak menduga rencana pernikahan mantan suami penyanyi Titi DJ itu. "Gw bener2 ketinggalan dunia perhosyipan. gw kira ovy ini masih ama titi dije,” kata me_vantablack.

“Kok mau sih sama Ovi? Ngeliatnya ngeri sayah,” celetuk yanisudiman. “Dulu liat di twitter nya ceweknya lebih cantik dari ini masih kayak abg tinggalnya di Pekanbaru sering mention mesra mereka, apa ini beda lagi yah?,” lannjut akun dina_anggreani. (Jlo/jpnn)


Meski sudah berkepala lima, musisi Ovy Rif dikabarkan akan kembali menikah. Menariknya, pria bernama lengkap Noviar Rachmansyah itu akan menikahi


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News