Unggah Foto Bareng Ahok, Andre Taulany Dicap...

Unggah Foto Bareng Ahok, Andre Taulany Dicap...
Andre Taulany. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Andre Taulany mendadak menjadi perhatian netizen.

Gara-garanya, ia mengunggah foto bersama calon gubernur DKI nomor urut dua dan tiga, yakni Basuki Tjahja Purnama dan Anies Baswedan.

Awalnya, Andre mengunggah foto bersama Ahok. Postingan itu, digunakan Andre untuk mengucapkan terima kasih karena sudah hadir di acara yang dibawakannya bersama Sule.

Posting-an itu akhirnya menuai beragam komentar. Tak ingin menimbulkan polemik, Andre akhirnya mengunggah foto bersama Anies Baswedan.

Foto ini lagi-lagi menuai beragam komentar pro dan kontra. Bahkan Andre dituding tak netral karena tidak menghadirkan Agus Yudhoyono, calon gubernur DKI nomor satu.

Untuk meredam komentar yang ada, Andre kemudian mengunggah kembali foto dirinya bersama Ahok dan Anies yang dijadikan dalam satu frame.

Pada keterangannya, Andre menuliskan keinginan yang sama dengan netizen. Dirinya juga menanti kehadiran Agus untuk hadir di acaranya.

“Pak Ahok @basukibtp udah, Pak Anis @anisbaswedan udah, tinggal Pak Agus @agusyudhoyono nih yang belum hadir ke @ini_talkshow .Ditunggu pak,” kata Andre dalam keterangan fotonya.(zul/ps/chi/jpnn)

Andre Taulany mendadak menjadi perhatian netizen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News