Ungkap Kasus Pembunuhan, Personel Polisi Raih Penghargaan

Ungkap Kasus Pembunuhan, Personel Polisi Raih Penghargaan
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan TNI.

Hal ini dikarenakan pengungkapan kasus pembunuhan terhadap Hunaedi pensiunan TNI beberapa waktu lalu.

“Ini bukti komitmen kami, khususnya jajaran Polda Metro Jaya selalu bersinergi dengan rekan-rekan TNI,” kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (2/5).

Idham juga berharap, penghargaan ini bisa memberi motivasi kepada anggota kepolisian di wilayah untuk bisa bergandengan tangan bersama-sama dengan TNI.

Dia menambahkan, antara Polri dan TNI telah bekerja sama menyelesaikan banyak masalah seperti saat banjir, juga dalam bencana alam.

"Kerja sama Polri dan TNI ini sudah berkembang, karena ketika ada permasalahan kriminalitas, kalau memang informasinya pertama datang dari teman-teman TNI kenapa tidak, yang penting kan output-nya, problem terselesaikan, masalah bisa diungkap," tambah dia.

Sebelumnya, aksi pembunuhan ini terjadi ketika Hunaedi dihampiri pelaku bernama Supriyanto di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, RT 7, RW 6, Nomor 18, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) malam.

Ketika korban membukakan pintu rumah dan pelaku langsung menyerang hingga korban tersungkur di lantai.

Sejumlah anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan TNI dapat penghargaan setelah mengungkap kasus pembunuhan pensiunan TNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News