Ungkapan Bijak Cinta Laura Setelah Foto Mesranya Tersebar

Ungkapan Bijak Cinta Laura Setelah Foto Mesranya Tersebar
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Laura masih bungkam terkait beredarnya pose mesra dirinya dengan sang kekasih, Frank Garcia. Namun kali ini dia seolah mengutarakan perasaan lewat sebuah posting-an di Instagram.

Cinta Laura menyampaikan sebuah ungkapan bernada bijak tentang kehidupan. Meski dihadang masalah layaknya mimpi buruk, dia mengaku akan tetap tersenyum.

"Kadang-kadang anda harus membiarkan hidup membalikkan anda, sehingga anda dapat belajar bagaimana menjalani sisi kanan ke atas. Tetap tersenyum, bahkan dalam mimpi terburuk anda, karena tidak ada yang tahu apa yang anda alami," ungkap Cinta Laura, Kamis (6/6).

Baca: Kapolri Ungkap Kondisi Terkini Anak Buahnya yang Diserang Pakai Batu

Seperti diketahui, nama Cinta Laura mendadak jadi perbincangan belakangan ini. Sebab, beredar video dan foto mesra dirinya dengan Frank Garcia.

Sang kekasih diduga sengaja menyebar foto dan video mesra dirinya dengan Cinta Laura karena putus cinta. Dalam beberapa posting-an, terlihat kenangan mereka beradegan mesra di kamar.

Sementara itu, setelah menyebar pose mesra dengan Cinta Laura, akun Instagram Frank Garcia mendadak hilang. Akun bernama @soyfrankgarcia itu kini tidak bisa diakses lagi. (mg3/jpnn)


Aktris Cinta Laura masih bungkam terkait beredarnya pose mesra dirinya dengan sang kekasih, Frank Garcia. Namun kali ini dia seolah mengutarakan perasaan lewat sebuah posting-an di Instagram.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News