Ungkapan Menyentuh Istri Ketiga Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Ungkapan Menyentuh Istri Ketiga Almarhum Ustaz Arifin Ilham
Umi Akhtar saat bersama Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kesedihan mendalam masih menyelimuti keluarga besar almarhum Ustaz Arifin Ilham. Terutama istri, anak, dan orang-orang terdekatnya.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham sudah dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren Az-Zikra, Kampung Cibadung, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Kamis (23/5/2019) malam.

Setelah dimakamkan, orang-orang terdekatnya pun datang ke makam ustaz kondang itu untuk berziarah. Termasuk istri ketiga Arifin Ilham, Umi Akhtar.

“Aa Hari ini neng datang. Sesuai permintaan Aa dalam mimpi neng sebulan yang lalu Aa minta neng memakai baju putih,” tulis Umi Akhtar di akun instagramnya, Jumat (24/5/2019).

BACA JUGA: Ini Tulisan Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal

Ia juga menuliskan pesan manis untuk Ustaz Arifin Ilham. Umi Akhtar berterima kasih atas kenangan indah dengan almarhum semasa hidup.

“Terima kasih atas 19 bulan yang indah,,, Terima kasih atas anak sholehah yang cantik shofiya dzikriya Arifin,,, Selamat jalan Aa,” ujar wanita bercadar tersebut.

BACA JUGA: Sejumlah Tokoh Nasional Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Umi Akhtar menuliskan pesan manis dan berterima kasih atas kenangan indah dengan almarhum Ustaz Arifin Ilham semasa hidup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News