Upacara Hari Kemerdekaan hanya Dihadiri 16 Anggota Dewan

Upacara Hari Kemerdekaan hanya Dihadiri 16 Anggota Dewan
UNDANGAN: Sejumlah anggota DPRD Kalsel yang hadir dalam peringatan hari kemerdekaan RI di Provinsi Kalsel, Kamis (17/8) kemarin. FOTO: RADAR BANJARMASIN/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (17/8) berjalan lancar.

Namun, upacara itu hanya dihadiri 16 anggota DPRD Kalsel.

Mereka, di antaranya, Karlie Hanafi, Hariyati, Yadi Ilhami, Murhan Effendi, Iskandar Zulkarnain, Supian HK, dan Rony Fahmi Rais.

Ada pula Sarifah Rogayah, Danu Ismadi Saderi, Muhaimin, Misri Sarkawi, Riswandi, Mariana, Kamariatul, dan Miftahul Chotimah.

Ketua DPRD Kalsel Burhanuddin mengatakan, ketidakhadiran sejumlah anggota dewan dikarenakan ada yang mengikuti upacara di dapil masing-masing.

Dia menambahkan, beberapa di antaranya sudah melapor tidak bisa mengikuti upacara yang dihelat Pemprov Kalsel.

“Bagi rekan-rekan yang tidak ada tugas sejatinya dapat hadir dalam acara tersebut. Sebab, momen ini dilaksanakan setahun sekali. Harapan kami bisa hadir semua,” ujar Burhanuddin, Kamis (17/8).

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor memaklumi ketidakhadiran undangan dalam upacara itu.

Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (17/8) berjalan lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News