Urine Sopir Penabrak Tiga Remaja Saat Sahur Itu Mengandung Alkohol

Urine Sopir Penabrak Tiga Remaja Saat Sahur Itu Mengandung Alkohol
Jamaah Masjid Al Kaffah Legenda Malaka, Batamkota menyalati jenazah Yusuf Adjik, 14, dan Muhammad Rayhan Arrazi, 14, yang tewas saat bersepeda setelah ditabrak mobil di trans Barelang, Sabtu (17/6) pagi. Foto: cecep/bp/jpg

jpnn.com, BATAM - Petugas kamar jenazah RSUD, Umar mengatakan korban Adjik menderita luka parah di bagian kepala, wajah, dan seluruh tubuh dipenuhi luka, hal ini disebabkan karena korban ikut terseret saat kecelakaan. Sedangkan Rayhan menderita luka parah di bagian leher.

"Lehernya patah, dan hampir sama dengan Adjik, sekujur tubuh dipenuhi dengan luka akibat terseret mobil," ujarnya kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Sabtu (17/6).

Kedua korban dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Meninggal di tempat, karena luka yang diderita keduanya sangat parah, sedangkan temannya hanya terluka di bagian pinggang," kata Umar.

Orang tua Daffa, Evi tidak bisa menyembunyikan perasaan sedih dan berdukanya atas kecelakaan yang menimpa Daffa dan teman akrabnya yang meninggal akibat kecelakaan maut tersebut.

"Saya sangat berduka, karena mereka itu sangat dekat dengan putra saya," kata Evi, karyawan Batam Televisi ini.

Walaupun begitu dia mendoakan keluarga yang tengah berduka bisa bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Kita berdoa bersama-sama semoga yang ditinggalkan bisa sabar," ujarnya.

Petugas kamar jenazah RSUD, Umar mengatakan korban Adjik menderita luka parah di bagian kepala, wajah, dan seluruh tubuh dipenuhi luka, hal ini disebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News