Usai Bantai Indonesia 4-0, Pelatih Thailand Ungkit Final Piala AFF U-22

Usai Bantai Indonesia 4-0, Pelatih Thailand Ungkit Final Piala AFF U-22
Pelatih Timnas Thailand U-23 Alexandre Gama. Foto: Instagram

jpnn.com - Timnas Indonesia U-23 hancur lebur dan takluk empat gol tanpa balas dari dari Thailand di Kualifikasi Piala AFC U-23 di My Dinh Stadium, Hanoi, Jumat (22/3) malam.

Kekalahan ini membuat skuat Garuda Muda harus terjerembab ke dasar klasemen grup K. Otomatis, di dua laga terakhir, Indonesia wajib menang jika ingin lolos dari kualifikasi.

Usai laga, pelatih Thailand Alexander Gama memastikan bahwa dirinya membuktikan janjinya. Saat takluk di Piala AFF U-22 Februari lalu di Kamboja, dia memang tak membawa banyak pemain andalannya.

"Seperti yang sudah saya katakan saat di Kamboja, saat itu kami kalah karena kami memainkan pemain yang masih anak kecil. Kami memainkan pemain kami yang masih sangat muda, sekarang kami memainkan pemain terbaik kami, tentu saja hasilnya berbeda," ungkapnya, usai laga.

Sebelumnya, saat di final Piala AFF U-22, Thailand kalah tipis 2-1. Namun, pada laga ini Thailand menunjukkan kelasnya sebagai raja sepak bola Asia Tenggara. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-23 hancur lebur dan takluk empat gol tanpa balas dari dari Thailand di Kualifikasi Piala AFC U-23 di My Dinh Stadium, Hanoi, Jumat (22/3)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News