Usai Digarap KPK, Inneke Menitikkan Air Mata

Usai Digarap KPK, Inneke Menitikkan Air Mata
Inneke Koesherawati usai diperiksa KPK, Sabtu (21/7). (Foto: istimewa for JPNN.com)

jpnn.com, JAKARTA - Artis Inneke Koesherawati akhirnya selesai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pukul 21.00 WIB. Inneke sebelumnya sempat diamankan KPK di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7)

Inneke diperiksa berkaitan penetapan tersangka terhadap suaminya, Fahmi Darmawansyah terkait kasus suap di Lapas Sukamiskin.

Saat keluar dari Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, dia didampingi oleh dua orang berbadan besar. Langkah kaki Inneke tampak cepat saat awak media ingin meminta jawabannya atas kasus ini.

Dia terus melangkah menuju area luar gedung. Di sana sudah menunggu mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 15 TW. Hanya dua kalimat yang ke luar dari mulutnya.

"Sudah ya, sudah ya," ucap Inneke seraya masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil, Inneke yang terlihat sudah berkaca-kaca dari dalam Gedung KPK. Dia yang mengenakan kerudung putih dengan pakaian lengan panjang hitam menutup pintu mobil, menghindar dari sorotan kamera, dan melaju dengan mobil yang ditumpanginya.

Dalam kasus ini, KPK menetapkan empat tersangka, yakni Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, narapidana kasus korupsi proyek Bakamla yang juga suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, PNS Lapas Sukamiskin Hendri Saputra, serta narapidana tahanan kasus pidana umum yang juga orang kepercayaan Fahmi Andri Rahmat.

Wahid diduga menerima suap berupa uang dan dua mobil dalam jabatannya sebagai Kalapas Sukamiskin sejak Maret 2018.

Wajah artis Inneke Koesherawati tampak berkaca-kaca setelah akhirnya selesai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pukul 21.00 WIB, di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News