Usai Nonton Orgen Tunggal, ABG Ini Digilir Tujuh Pemuda

Usai Nonton Orgen Tunggal, ABG Ini Digilir Tujuh Pemuda
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Jajaran Polres Deliserdang akhirnya berhasil meringkus lima dari tujuh pelaku pemerkosaan seorang remaja berinisial RJ, 14.

Kelima pelaku berinisial RO (19), AL (17), M (16), FS (17) dan JM (17), kini tengah mendekam di sel tahanan. Sedangkan dua pelaku lainnya DN dan P masih DPO.

“Identitas kedua pelaku sudah kami kantongi. Semoga tertangkap secepatnya,” ujar Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa dalam ekspose perkara di ruang data Mapolres Deliserdang, Rabu (18/1).

Da Costa mengungkapkan bahwa warga Dusun Satu, Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumut, itu digilir pelaku di Lapangan Segitiga, Deliserdang, Sumut, Rabu (4/1) sekitar pukul 22.30 WIB.

Peristiwa itu berawal ketika korban minta tolong diantarkan pulang ke rumahnya di Pantai Labu sehabis jalan malam itu.

Namun ditengah jalan RJ mengajak RO nonton orgen tunggal di daerah Blok Serong Kecamatan Beringin. Sampai di sana, RJ bertemu dengan P, M, JM, serta saksi TST, SA.

Selesai nonton orgen tunggal, RJ minta tolong agar diantar pulang.

Namun, malam itu RJ sudah tidak lagi dibonceng RO tapi dengan tersangka M. Mereka pun jalan beriringan dengan tersangka lainnya.

 Jajaran Polres Deliserdang akhirnya berhasil meringkus lima dari tujuh pelaku pemerkosaan seorang remaja berinisial RJ, 14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News