Usai Pakai PSK, Pengunjung Tikam Sekuriti hingga Tewas

Usai Pakai PSK, Pengunjung Tikam Sekuriti hingga Tewas
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Tiga unit kafe remang-reman yang terbuat dari papan kayu rata dengan tanah, Kamis (30/3). Diduga, ketiga cafe tersebut sengaja dibakar orang tak dikenal (OTK).

Sementara itu, sebelum peristiwa kebakaran, pada pagi harinya di lokasi yang sama, penjaga keamanan kafe remang tersebut, Robi, 30, ditemukan tewas ditusuk salah seorang pengunjung kafe.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf mengatakan belum mengetahui apakah ada kaitan antara pembunuhan dengan peristiwa kebakaran tersebut.

“Masih kami selidiki. Dari kata sebagian orang di sini, memang kafenya dibakar. Tapi siapa orangnya, masih kami lidik,” katanya kepada Riau Pos di lokasi.

Robi sendiri ditemukan tewas bersimbah darah di tepi Jalan SM Amin Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (30/3) sekitar pukul 05.00 WIB. Badannya tertelungkup dan bersimbah darah.

Benny Syaf mengatakan, keributan diduga terjadi dipicu ulah tamu kafe yang memakai jasa wanita penghibur tapi tidak mau membayar meski telah berhubungan badan.

“Awal keributan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dini hari,” kata Benny.

Pertikaian antara tamu dan sekuriti kafe itu mengakibatkan warga Jalan Dharma Bakti tewas di tempat. Korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian dada sebelah kiri.

Tiga unit kafe remang-reman yang terbuat dari papan kayu rata dengan tanah, Kamis (30/3). Diduga, ketiga cafe tersebut sengaja dibakar orang tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News