Usai Pesta Ngelem, Tiga Anak Punk Perkosa ABG

Usai Pesta Ngelem, Tiga Anak Punk Perkosa ABG
Anak punk perkosa remaja SMP. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JOMBANG - Satuan Reskrim Polres Jombang membekuk dua anak punk yang telah memerkosa seorang gadis ABG di belakang sebuah pertokoan. Sebelum memerkosa, pelaku sempat menghirup lem hingga teler.

Kedua remaja itu adalah AEP (15) asal Desa Sidokaton Kecamatan Kudu dan IF (15) asal Desa Kedungbetik Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Keduanya memerkosa R (15) siswi SMP.

Aksi perkosaan ini bermula saat korban diajak temannya bermain ke kawasan Sentul Tembelang Jombang. Saat di perjalanan korban bersama temannya berhenti di swalayan dan bertemu dengan gerombolan anak punk yang sudah dikenal oleh teman korban.

AKP Azi Pratas Gus Pitu Kasat Reskrim Polres Jombang, mengatakan, saat bertemu dengan gerombolan anak punk ini, korban diajak untuk menghisap lem hingga teler.

"Setelah mabuk lem korban langsung diperkosa oleh ketiga anak punk di belakang toko swalayan tersebut," jelas AKP Azi.

Selain mengamankan AEP dan IF petugas kepolisian saat ini masih memburu UD (15) yang mengeksekusi korban. Dua pelaku dibekuk sempat melarikan diri ke Lamongan.

Sedang UD hingga kini masih menjadi buronan petugas. Pelaku saat ini dijerat dengan UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara. (yos/jpnn)


Setelah mabuk lem korban yang masih SMP langsung diperkosa oleh ketiga anak punk di belakang toko swalayan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News