Usai Salat Jumat Bersama, Menpora Bersilaturahmi dengan Karyawan

Usai Salat Jumat Bersama, Menpora Bersilaturahmi dengan Karyawan
Menpora Imam Nahrawi bersilaturahmi dengan para pejabat Eselon I, II, III, IV, staf dan karyawan Kemenpora beserta para jemaah usai Salat Jumat di Masjid Pemuda Al Muwahiddin Kemenpora, Jakarta, Jumat (31/5). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi bersama para pejabat Eselon I, II, III, IV, staf dan karyawan beserta para jemaah Salat Jumat di Masjid Pemuda Al Muwahiddin Kemenpora bersalam-salaman dan bersilaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Masjid Pemuda Al Muwahiddin, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (31/5) siang.

Menpora ucapkan permohonan maaf jika dalam bertutur kata dalam memimpin kinerja di Kemenpora ada salah-salah kata serta menyinggung hati para pejabat dan karyawan agar dimaafkan.

BACA JUGA: Mutasi 53 Perwira Tinggi TNI: Personel TNI AD Terbanyak, Disusul TNI AL dan TNI AU

“Saya secara pribadi memohon maaf kepada bapak-bapak jemaah Salat Jumat jika dalam memimpin di kantor Kemenpora ini ada salah-salah kata saya mohon dimaafkan dan mohon disampaikan salam hormat saya kepada keluarga bapak di rumah. Saya, Imam Nahrawi memohon maaf kepada keluarga bapak semua di rumah jika dalam bekerja bapak-bapak jadi jarang pulang,” kata Menpora.

“Saya yakin semua ingin pulang kampung ke kampung halaman masing-masing, jika sekiranya di jalan capek berkendara bapak-bapak jangan dipaksakan, jangan gas terus tetapi istirahat, saya tidak open house sengaja memberikan kesempatan bapak semua untuk berkumpul bersama keluarga tetapi sampai bertemu kembali nanti hari Senin tanggal 10 Juni, nanti siapkan ketupatnya ya Pak Ses," tambah Menpora.

Usai memberikan sambutan setelah Salat Jumat bersama dilanjutan bersalam-salaman dengan seluruh jemaah. “Satu lagi terakhir setelah ini mari kita bersalam-salaman agar ada satu kenangan manis di masjid ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 H,” tutup Menpora.(adv/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi bersama para pejabat Eselon I, II, III, IV, staf dan karyawan beserta para jemaah Salat Jumat di Masjid Pemuda Al Muwahiddin Kemenpora bersalam-salaman dan bersilaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News