Ussy Sulistiawaty Semakin Handal Berbisnis Kosmetik

Ussy Sulistiawaty Semakin Handal Berbisnis Kosmetik
Ussy Sulistiawaty di gerai Dissy (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

jpnn.com - Artis dan penyanyi Ussy Sulistiawaty piawai membagi waktu antara perannya sebagai artis, istri, ibu empat anak, hingga mengurus bisnis.

Istri dari aktor dan presenter Andhika Pratama itu kini semakin sibuk mengurus bisnis kecantikan berupa produk kosmetik berlabel Dissy.

Ditemui saat pembukaan gerai Lunadorii di Pasific Place, Jakarta, yang merupakan platform kosmetik merek lokal, Ussy sambil menunjukkan berbagai produk kecantikannya.

Dia mengaku senang dengan banyaknya pelaku pasar dan masyarakat yang menghargai produk lokal. "Tentu produk saya Dissy ini bisa naik pangkat. Senang banget produk saya kini bisa ada di mal. Salah satu cara produk lokal naik kelas dengan wadah seperti ini," kata Ussy, Jumat (18/8).

Ussy mengungkapkan, banyak masyarakat termasuk wrganet yang masih bingung mencari lokasi penjualan produk lokal. Biasanya paling mudah dicari di media sosial, e-comnerve atau pasar tradisional.

"Produk lokal masuk mal harga sama saja masih terjangkau. Sehingga pasarnya menjadi lebih luas," kata Ussy.

Dia mengaku makin fokus di dunia kecantikan. Ussy sudah terjun langsung sejak tahun 2014 dan memegang bisnisnya sendiri.

"Konsen banget dari 2014, sampai packaging saya terjun langsung. Memang agak keteter saat hamil tapi saat 40 hari selesai, balik lagi pegang bisnis," katanya tertawa.

Artis dan penyanyi Ussy Sulistiawaty piawai membagi waktu antara perannya sebagai artis, istri, ibu empat anak, hingga mengurus bisnis.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News