Ustaz Uje Baru Saja Merayakan Ulang Tahun

Ustaz Uje Baru Saja Merayakan Ulang Tahun
Jeffry Al Buchori saat dirawat di rumah sakit usai kecelakaan. Getty Images
USTAZ Jeffry Al Buchori memiliki nama populer Uje. Ia lahir di Jakarta, 12 April 1973. Di usianya yang masih terbilang muda, 40 tahun, Uje dikenal sebagai seorang pendakwah yang tampil dengan bahasa khas anak muda. Karena itu pula Uje sering pula disapa Ustad gaul.

Kecelakaan yang menimpanya, Jumat (26/4) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, membuat keluarga, kerabat dan sahabat berduka. Karena Uje baru saja merayakan ulang tahunnya ke 40, pada 12 April lalu.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Diduga motor dibawa dengan kecepatan tinggi.

Uje sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati. Namun nyawanya tidak tertolong akibat cedera. Jenazahnya akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Rencananya Ustadz Uje akan dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Selatan setelah sebelumnya di sholatkan di Masjid Istiqlal. Selamat jalan Ustad Gaul.(afz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Ustaz Uje Meninggal Dunia

USTAZ Jeffry Al Buchori memiliki nama populer Uje. Ia lahir di Jakarta, 12 April 1973. Di usianya yang masih terbilang muda, 40 tahun, Uje dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News