Usulkan Dana Organisasi Kepemudaan Jawa Barat Segera Dicairkan

Usulkan Dana Organisasi Kepemudaan Jawa Barat Segera Dicairkan
Kegiatan Orientasi Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI di Bandung. Foto: istimewa

jpnn.com, BANDUNG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat melaksanakan pertemuan dengan Siti Aisyah untuk membahas hal-hal terkait dengan KNPI dan pembangunan kepemudaan Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut Siti selaku Ketua KNPI Provinsi Jawa Barat mengusulkan agar alokasi dana untuk organisasi kepemudaan tingkat Provinsi Jawa Barat segera dicairkan.

Menurutnya dana tersebut sangat bermanfaat bagi organisasi kepemudaan untuk bisa mendukung pelaksanaan program kerja masing-masing organisasi.

“Dalam pertemuan saya mengusulkan agar pemerintah bisa dengan segera mencairkan alokasi dana untuk organisasi kepemudaan di Jawa Barat. Namun pencairan dana untuk organisasi tersebut harus merupakan belanja langsung Dispora,” ujar Siti.

Terkait hal tersebut Siti menegaskan agar dana tersebut disalurkan langsung oleh Dispora Provinsi Jawa Barat kepada organisasi kepemudaan penerima manfaat tanpa melalui perantara siapa pun.

“Kami percaya bahwa Dispora bisa menyalurkan dengan baik dana tersebut. Selama ini Dispora sudah memiliki pemetaan potensi dan kebutuhan kepemudaan yang akurat sehingga jika Dispora menyalurkan langsung maka manfaat dapat diterima dengan tepat sasaran,” ungkap Siti.

Selanjutnya Siti yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa dana tersebut sangat krusial bagi pembinaan kepemudaan melalui organisasi kepemudaan.

Oleh karena itu, dia berharap agar pemerintah bisa menjadikan hal tersebut sebagai proritas.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat melaksanakan pertemuan dengan Siti Aisyah untuk membahas hal-hal terkait dengan KNPI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News