Usung USB-C, ANKER Siap Bersaing Dengan Produk Tiongkok

Usung USB-C, ANKER Siap Bersaing Dengan Produk Tiongkok
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Setelah sukses meluncurkan Power Bank dengan kapasitas 20.000 mAh berteknologi Quick Charge, ANKER Technology melepas produk terbarunya dengan mengusung tambahan USB-C pada perangkat tersebut.

Dengan kapasitas yang sama dari pendahulunya, USB-C itu bisa digunakan sebagai perangkat pengisi daya bergerak bagi laptop terbaru keluaran Apple new MacBook pada daya 5V/2.4A yang memasang USB-C pada colokan pengisi daya.

Di samping daya yang cukup besar untuk sebuah Power Bank yaitu 20100, produk yang mempunyai tipe PowerCore+ 20100 ini masih tetap mengususng teknologi yang masih melekat pada setiap produk besutan ANKER Technology, Power IQ , Current-Stabilizer dan Voltage Boost.

Dengan output keluaran dua buah untuk USB 0.3 dan satu buah output USB-C to USB-C, Power Core+ 20100 USB-C masih meberikan desain yang sama.

Desain tanpa siku pada setiap sisi sehingga menyerupai elips dan panjang produk yang proporsional.

PowerCore+ 20100 USB-C juga merupakan produk yang siap bersaing di tanah air dengan produk brand asal Tiongkok.

ANKER yakin dengan PoweCore+ 20100 USB-C akan mampu bersaing dan siap menjadi produk terbaik di Indonesia untuk pasar premium, yaitu pengguna smartphone dengan segmentasi high end.

Indonesia Regional Sales  ANKER Technology-Indonesia Paul Honda mengatakan, produk ini akan menjadi konsumsi utama bagi pengguna smartphone dengan segemen premium.

JPNN.com - Setelah sukses meluncurkan Power Bank dengan kapasitas 20.000 mAh berteknologi Quick Charge, ANKER Technology melepas produk terbarunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News