Usut Laporan Bawaslu, Wakapolri Jamin Netral

Usut Laporan Bawaslu, Wakapolri Jamin Netral
Usut Laporan Bawaslu, Wakapolri Jamin Netral

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Oegroseno memastikan pihaknya akan menindaklanjuti limpahan kasus dari Badan Pengawas Pemilihan Umum, terkait dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan sejumlah partai.

Pria yang karib disapa Oegro itu menegaskan Polri tidak takut dengan intervensi dan tetap bersikap netral. "Tidak ada (intervensi), yakin kalau kita makin netral. Selalu ditekankan," kata Oegro di Mabes Polri, Jumat (24/1).

Bekas Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, itu pun menegaskan tidak ada istilah partai besar kecil jika sudah ditangani Polri.

Menurut Oegro, jika sudah diserahkan oleh Bawaslu kepada pihak kepolisian, maka itu harus dikerjakan. Polri tidak pandang bulu jika menindak laporan apapun.

"Kita (Polri) tidak ada partai besar kecil. Kalau terkait delik pemilu, kalau sudah diserahkan ke polisi oleh Bawaslu harus dikerjakan. Poliai tidak lihat itu partai besar partai kecil," kata Oegro.

Informasi yang dihimpun Bawaslu sudah menyerahkan dugaan tindak pidana terkait pelanggaran pemilu yang diduga dilakukan sejumlah partai. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Oegroseno memastikan pihaknya akan menindaklanjuti limpahan kasus dari Badan Pengawas Pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News