Valentino Rossi Tidak Suka Diidolakan Pembalap MotoGP

Valentino Rossi Tidak Suka Diidolakan Pembalap MotoGP
Valentino Rossi mengacungkan dua jari. Foto: Crash

jpnn.com - Valentino Rossi secara terang-terangan menolak diidolakan para pembalap MotoGP. Pasalnya, kata Rossi, setiap yang mengidolakannya selalu menjadi musuh beratnya.

Salah satu pembalap MotoGP yang mengaku mengidolakan Rossi ialah Alex Rins (Suzuki Ecstar), saat memenangi seri MotoGP Amerika, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Rossi Pamer Helm Terbaru Khusus Selama Tes MotoGP 2019

“Rins mengatakan bahwa saya adalah idolanya? Saya tidak lagi percaya pada hal ini, semua orang yang mengatakannya kemudian menjadi musuh terburuk saya,” ungkap Rossi, seperti dilansir Tutto Motori Web, Minggu (21/4).

Selain Rins, Rossi juga menyinggung Marc Marquez (Repsol Honda) yang juga sempat menyatakan bahwa idolanya ialah Rossi. Akhirnya, Marquez menjadi saingan beratnya, bahkan sempat terjadi perang dingin di antara keduanya.

Kendati demikian, The Doctor terus mengingatkan bahwa tim Yamaha sedang melakukan pemgembangan dengan motornya, melihat motor-motor tim lain sudah cukup jauh meningkat.

“Saya percaya mereka (Yamaha) memiliki potensi untuk membuat motor yang hebat untuk Kejuaraan Dunia. Saya telah mengemudi dengan baik sejauh ini. Saya juga berusaha menjadi (pembalap) yang (meraih hasil) terbaik dari Yamaha, jadi saya sangat senang,” tandas Rossi. (mg8/jpnn)


Valentino Rossi secara terang-terangan menolak diidolakan para pembalap MotoGP. Pasalnya, kata Rossi, setiap yang mengidolakannya selalu menjadi musuh beratnya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News