Valverde: Gol Kedua Madrid Sangat Menyakitkan

Valverde: Gol Kedua Madrid Sangat Menyakitkan
Ernesto Valverde. Foto: Paco Largo

jpnn.com, BARCELONA - Entrenador Barcelona Ernesto Valverde mengaku peluang timnya untuk menjuarai Piala Super Spanyol sangat berat, meski kans itu masih ada.

Dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari, Barca kalah dalam El Clasico melawan Real Madrid. Lionel Messi cs takluk 1-3 dan harus mengejar tiga gol bersih di leg kedua, jika masih mau juara.

"Mereka mencetak tiga gol di sini. Secara permainan kami bagus dan banyak peluang. Namun mereka menangkap kami dengan satu gol ajaib dan satu gol lagi untuk membuatnya menjadi 3-1. Gol kedua mereka sangat menyakitkan," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

Gol yang dimaksud adalah yang dibukukan Cristiano Ronaldo (klik ini).

Pelatih yang baru direkrut Barcelona dari Athletic Bilbao itu juga mengakui lini tengah Madrid di laga tersebut kuat. "Selamat buat mereka, namun kami akan memperbaikinya di pertandingan berikutnya," ucap Valverde.

Leg kedua Piala Super Spanyol ini akan digelar pada Kamis (17/8) dini hari WIB, di markas Madrid, Santiago Bernabeu. "Kami punya agregat skor yang tidak baik dan lawan adalah favorit. Namun dalam situasi ini, semuanya belum berakhir setelah satu kali kekalahan atau satu kali kemenangan," tandas Valverde. (adk/jpnn)


Entrenador Barcelona Ernesto Valverde mengaku peluang timnya untuk menjuarai Piala Super Spanyol sangat berat, meski kans itu masih ada.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News