Vamos FC Ogah Kehilangan Poin dari Naft Al Wasat

Vamos FC Ogah Kehilangan Poin dari Naft Al Wasat
Reza Fallah, pelatih Vamos FC saat memimpin latihan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, VIETNAM - Tim futsal wakil Indonesia di AFC Futsal Club Championship 2017, Vamos FC bertekad tak kehilangan poin setelah kalah 1-2 di laga perdana.

Melawan finalis tahun lalu, Naft Al Wasat, mereka akan mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa menang lawan wakil Irak tersebut.

Meski kalah di laga perdana, Vamos bisa lolos ke babak selanjutnya. Syaratnya, Vamos bisa menahan seri Naft Al Wasat pada Minggu (23/7) malam di Vietnam di Pu Tho Stadium, Vietnam.

Kemudian, di laga terakhir bisa menang atas Disi Invest. Itu dengan catatan Al Rayyan kalah atas Naft Al Wasat dan Disi Invest.

"Naft Al Wasat jelas jauh lebih baik daripada Al Rayyan. Tak ada lagi yang bisa kita lakukan selain memberikan 100 persen kemampuan kami di laga ini,” kata Reza Fallah, pelatih Vamos asal Iran itu.

Reza berharap para pemain belajar banyak dari laga melawan Al Rayyan. Di laga tersebut, mereka seperti tertekan di babak pertama. Akibatnya, mereka terlalu fokus pada pertahanan.

Para pemain baru bisa bermain lepas di babak kedua hingga terjadilah gol dari Bambang Bayu Saptaji alias BBS. Tapi, justru setelah gol penyama kedudukan itu mereka lengah hingga Al Rayyan kembali mencetak gol kemenangan.

“Melawan Naft Al Wasat tim harus seimbang antara serangan dan pertahanan. Kita harus mengerahkan semua kemampuan. Harapan untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada jika kita berusaha,” kata Reza.(dkk/jpnn)


Tim futsal wakil Indonesia di AFC Futsal Club Championship 2017, Vamos FC bertekad tak kehilangan poin setelah kalah 1-2 di laga perdana.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News