Van Dijk Absen, Kans Angga Terbuka Dimainkan

Van Dijk Absen, Kans Angga Terbuka Dimainkan
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Sergio Van Dijk dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada leg pertama semifinal kontra Pusamania Borneo FC, Kamis (2/3) di Stadion Segiri Samarinda.

Absen striker naturalisasi dari Belanda ini tidak lantas membuat pelatih Djadjang Nurdjaman pusing. Sebab dirinya masih mempunyai beberapa alternatif pemain yang bisa dimainkan.

Tantan, Shohei Matsunaga dan pemain muda Angga Febriyanto kemungkinan besar akan menggantikan posisi striker itu.

"Kalau siapa yang dimainkan saya masih punya waktu untuk menentukan," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mess Persib sebelum bertolak ke Samarinda, Selasa (28/2).

Untuk Tantan dan Shohei Matsunaga sudah diketahui kapasitasnya. Namun untuk Angga belum sepenuhnya terbukti. Pasalnya, jebolan Diklat Persib ini masih minim menit bermain di skuat Persib Bandung.

"Angga punya kans yang sangat terbuka untuk main. Saya lihat di latihan dan dia bagus," kata Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tinggal sedikit memberikan arahan untuk pemain mudanya itu jika memang diturunkan pada pertandingan empat besar itu.

"Saya tinggal push mentalnya saja. Saya percaya Angga," ujar pelatih kelahiran Sumedang itu.

 Sergio Van Dijk dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada leg pertama semifinal kontra Pusamania Borneo FC, Kamis (2/3) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News