Vanessa Angel Bertemu Penyidik Sekitar 30 Menit, Selanjutnya?

Vanessa Angel Bertemu Penyidik Sekitar 30 Menit, Selanjutnya?
Vanessa Angel (tengah) saat mendatangi Mapolda Jatim, Senin (28/1). Foto: Galih Cokro/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin (28/1). Dia bermaksud memberi tahu polisi bahwa dirinya siap diperiksa kembali.

Seperti dilansir jawapos.com, Vanessa bertemu penyidik sekitar setengah jam atau 30 menit, selanjutnya Vanessa keluar dari ruangan. Namun, tak ada komentar apapun yang terlontar dari Vanessa.

Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Kombespol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, hari ini tidak ada pemeriksaan. Vanessa dan kuasa hukumnya hanya menyampaikan kesiapan untuk diperiksa.

“(Vanessa) dipastikan hadir. Sementara ini, saya pastikan tidak ada pemeriksaan, yang bersangkutan akan stand by di Surabaya untuk menghadiri pemeriksaan,” terang Yusep seperti dilansir Jawapos.com.

Hanya sekitar setengah jam bertemu penyidik, Vanessa lalu keluar dari ruangan. Namun, tak ada komentar apapun yang terlontar dari Vanessa.

Kuasa Hukum Vanessa, Milano yang memberikan semua pernyataan kepada awak media. Kliennya mengonfirmasi kepada penyidik bahwa akan datang saat pemeriksaan hari Rabu mendatang (30/1). Vanessa menjamin akan patuh terhadap prosedur pemeriksaan.

“Jadi tidak benar kalau ada pernyataan klien kami tidak kooperatif. Sejak awal kami bilang, kami taat hukum dan akan kooperatif,” tegas Milano.

Ditanya soal status Vanessa yang kini tersangka, Milano pasrah saja dengan keputusan polisi. Termasuk, pasal-pasal yang disangkakan kepada Vanessa.

Pihaknya hanya akan menjalani semua proses sesuai koridor hukum. Mulai proses penyidikan hingga pembuktiannya nanti di pengadilan.

Tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin (28/1). Vanessa bertemu penyidik sekitar 3o menit dalam rangka memberi tahu kesiapannya untuk diperiksa kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News