Vanessa Angel Ingin Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Lebar, Apa ya Kira-Kira Judulnya?

Vanessa Angel Ingin Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Lebar, Apa ya Kira-Kira Judulnya?
Vanessa Angel. Foto: Robert Risky/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel berniat mengangkat kisah hidupnya yang terseret kasus prostitusi online ke layar lebar. Niat membuat film tersebut dia sampaikan ke muncikari, Siska yang sudah menghirup udara bebas lebaran kemarin.

Siska menyebut Vanessa Angel ingin masalah yang dihadapinya difilmkan. Oleh sebab itu, dirinya ingin lekas bebas dari tahanan. "Dia bilang pengin cepat pulang, terus bilang masalah ini dibuat film yuk, diobrolin lagi kalau Vanessa Angel sudah bebas," kata Siska di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

(Baca Juga: Kok Bisa ya, Rian Pemesan Vanessa Angel Tak Pernah Diperiksa?)

Pernah sama-sama ditahan, Siska mengatakan Vanessa Angel sangat menyesal terseret kasus ini. Apalagi kasus prostitusi online itu membuatnya harus mendekam di balik jeruji. "Dia sangat nyesal, maksudnya kenapa bisa seperti ini," ucapnya.

Siska pun berharap Vanessa Angel segera bisa bebas seperti dirinya. Sehingga Vanessa Angel berkesempatan kembali ke keluarga dan menjalani karier keartisan lagi. "Dia pengin cepat kelar urusannya," imbuh Siska. (mg3/jpnn)


Keinginan Vanessa Angel agar kisah hidupnya jadi film itu dia ungkap ke mantan muncikarinya, Siska.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News