VfL Wolfsburg Datangkan Penyerang Muda dari Real Madrid

VfL Wolfsburg Datangkan Penyerang Muda dari Real Madrid
Borja Mayoral dipinjam Wolfsburg. FOTO: Twitter@VfLWolfsburg_EN

jpnn.com - WOLFSBURG - Hengkangnya Andre Schuerrle ke Borussia Dortmund langsung diantisipasi manajemen VfL Wolfsburg. Tim asuhan Dieter Hecking tersebut akhirnya mendapatkan pengganti pada diri penyerang muda berdarah Spanyol, Borja Mayoral. 

Borja yang baru berusia 19 tahun didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim. Borja pun langsung bergabung dengan rekan lainnya untuk mengikuti latihan pramusim di Ba Ragaz. 

"Kami memang tertarik mendatangkan Borja. Tentu saja kamis enang akhirnya dia memutuskan untuk bergabung bersama kami," sebut Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Dia memang baru melangkah untuk menunjukkan kemampuannya. Tapi, dia akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi kami. Dia menjadi bagian dari strategi kami yakni mengendepankan pemain muda, tak hanya pemain lokal pun pemain asing," imbuh Allofs. 

Borja pun menyambut gembira kepastian dirinya bergabung dengan Wolfsburg. Dia ingin memberikan kemampuan terbaiknya demi keyaaan klub yang bermarkas di Volkswagen Arena tersebut. 

Loan deal done! The talented striker @Mayoral_Borja moves from @realmadriden to VfL Wolfsburg! Welcome, Borja! pic.twitter.com/AtH7MKbiEb

— VfL Wolfsburg EN (@VfLWolfsburg_EN) July 22, 2016

"Saya ingin bermain dan meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Kami ingin kembali lolos ke Liga Champions dan saya kira tim ini memiliki potensi besar untuk melakukannya," sebut Borja. 

Imbuhnya, "Saya memiliki keyakinan kami bisa tampil gemilang pada musim ini dan meraih prestasi terbaik". (epr/JPNN)

WOLFSBURG - Hengkangnya Andre Schuerrle ke Borussia Dortmund langsung diantisipasi manajemen VfL Wolfsburg. Tim asuhan Dieter Hecking tersebut akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News