Vidal: Ronaldo Tidak Ada Apa-apanya, Chile akan ke Final

Vidal: Ronaldo Tidak Ada Apa-apanya, Chile akan ke Final
Cristiano Ronaldo (bawah-kanan) bersama rekan satu tim, bergaya usai latihan. Foto: Cristiano/Instagram

jpnn.com, KAZAN - Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo sedang onfire. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, performanya malah semakin memuncak. Dalam dua musim terakhir, dirinya berhasil membawa Real Madrid meraih tiga trofi. Termasuk gelar back to back di Liga Champions.

Kariernya di lapangan hijau makin lengkap karena membawa Portugal meraih gelar Euro di Prancis tahun lalu.

Di luar lapangan, winger dengan julukan CR7 itu menjadi atlet dengan gaji tertinggi di dunia versi Forbes, di mana tahun lalu, eks pilar Manchester United tersebut meraup total pendapatan sebesar USD 93 juta (Rp 1,23 triliun).

Nah, dengan segala kejayaan yang diperoleh dari dalam dan luar lapangan, nyatanya masih ada yang nyinyir dengan kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

Salah satunya gelandang Chile Arturo Vidal. ”Buatku, Ronaldo tidak ada apa-apanya. Malah, aku tidak pernah mengenalnya,” kata penggawa Bayern Muenchen tersebut kemarin (27/6) seperti dilansir Metro.

Vidal boleh jadi melancarkan psywar untuk membuat para pemain Portugal marah, sehingga konsentrasi mereka terganggu jelang semifinal Piala Konfederasi 2017, di Kazan, Kamis (29/6) mulai pukul 01.00 WIB nanti.

Namun, aroma dendam juga terlihat dalam ucapan pemain 30 tahun itu. Kok bisa? Ya, tentu Vidal masih ingat saat perempat final Liga Champions musim lalu, di mana Bayern kalah dengan agregat 3-6 dari Los Merengues, sebutan Real.

Tidak hanya kalah, di leg kedua (19/4), Vidal juga mendapat kartu kuning kedua dari wasit Viktor Kassai di menit 84 karena dianggap melanggar Marco Asensio. Padahal, dalam rekaman ulang, terlihat Vidal melakukan tekel bersih kepada Asensio.

Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo sedang onfire. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, performanya malah semakin memuncak. Dalam dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News