Video Mesum Pelajar Beredar di Youtube

Video Mesum Pelajar Beredar di Youtube
Video Mesum Pelajar Beredar di Youtube
TOILI - Masyarakat Kecamatan Toili digemparkan dengan beredarnya video mesum di dunia maya. Belakangan diketahui pelakunya adalah pelajar SMP yang berada di Kecamatan Toili. Yang bikin masyarakat berang, lokasi tempat pengambilan video berdurasi sekitar 9 menit dengan adegan finger sex itu dilakukan di kamar mandi salah satu tempat ibadah di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.  

Polsek Toili saat ini telah menahan 6 orang pelaku dan pengedar video tersebut. Ditemui Luwuk Post (JPNN Group) di Polsek Toili, Jo (14) salah satu pelajar yang terlibat dalam pembuatan video tersebut menceritakan, pengambilan video tersebut terjadi Jumat (14/9) silam.

Berdasarkan keterangannya, sekira pukul 08.00 wita, Ve (14) yang berasal dari MTs Unit 12 mendatangi SMP Islam Tirta Kencana, dimana telah menunggu Mo (14) yang merupakan pelajar di sekolah tersebut. Setelah itu, Ve dan Mo bersama Bi, salah satu teman Mo, menuju kamar mandi dibelakang sekolah mereka, yang merupakan kamar mandi dari tempat ibadah.

"Setelah itu Ve, Mo dan Bi masuk ke kamar mandi. Saya kemudian masuk juga dan didalam kamar mandi tersebut, Ve sudah dalam keadaan telanjang dan Mo sedang melakukan hal tersebut," ungkap Jo.

TOILI - Masyarakat Kecamatan Toili digemparkan dengan beredarnya video mesum di dunia maya. Belakangan diketahui pelakunya adalah pelajar SMP yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News