Video Syur Mirip Pegawai KUA Beredar, Korban: Saya Ini Korban Pemerasan

Video Syur Mirip Pegawai KUA Beredar, Korban: Saya Ini Korban Pemerasan
Pegawai KUA Kemenag Kota Bandarlampung berinisial Ra tersebut langsung izin tak masuk kantor karena sakit. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kemenag Kota Bandarlampung, berinisial Ra sangat terpukul beredarnya video mesum yang mirip dirinya di media sosial.

Parahnya, video syur itu terunggah di akun facebook miliknya yang diakuinya sudah lama tak bisa diakses karena diretas pelaku.

Ra, menceritakan, awal Juni lalu, ada seseorang yang terus menghubunginya untuk meminta uang Rp50 juta. Terakhir, orang tersebut juga menghubungi suaminya.

’’Di sambungan telepon itu, dia meminta uang sebagai imbalan agar video mirip saya tidak disebarluaskan. Tapi saya ini hanya pegawai biasa, bukan pejabat. Jadi ya saya tidak bisa mengirim uang yang diminta,” tuturnya seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Diduga karena faktor penolakan mengirim uang tersebut, video mirip dirinya terunggah ke akun FB.

Sejak itulah Ra menahan segala perasaan yang saat ini menjadi beban bagi dirinya. Kemarin, dirinya jatuh sakit dan mengajukan izin tidak masuk kantor.

Ditanya upaya tindak lanjut penanganan video itu, dirinya mengaku belum melapor ke polisi. Namun dirinya sudah melaporkan hal ini ke Kemenag Kota Bandarlampung.

Saat dikonfirmasi, Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kemenag Bandarlampung Said Karimin mengatakan, pihaknya telah mendengarkan langsung keterangan dari yang bersangkutan. Dari penjelasan yang diterimanya, akun tersebut telah diretas.

Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kemenag Kota Bandarlampung, berinisial Ra sangat terpukul beredarnya video mesum yang mirip dirinya di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News