Vidi, Sheryl, dan Jevin Pamer Goyangan di Video Terbaru

Vidi, Sheryl, dan Jevin Pamer Goyangan di Video Terbaru
Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Sejak bulan lalu, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka, I Don't Mind. Kini, video musik untuk lagu kolaborasi itu pun siap diluncurkan.

Video klip ini digarap sangat serius oleh Sheryl, Vidi, dan Jevin. Mereka bahkan sengaja mengajak Shadtoto Prasetio sebagai sutradara untuk memvisualisasikan lagu up-beat tersebut.

"Konsepnya vertikal, kami sengaja syuting di sebuah pabrik kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur," kata Vidi Aldiano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Produksi video I Don't Mind melibatkan banyak orang. Menurut Vidi, ada sekitar 80 orang ikut serta di dalamnya. Baik sebagai tim produksi maupun pemain di dalamnya.

"Jadi ngerasa kayak kekeluargaan banget, dan seru. Apalagi seluruh talent juga menggambarkan keberagaman Indonesia banget," ujarnya.

Dalam video I Don’t Mind bakal diperlihatkan aksi Sheryl, Vidi, dan Jevin beryanyi dan bergoyang. Selain itu ada juga beberapa pemain lain dengan profesi yang mereka jalani.

"Kami juga ikutan goyang di sana, diarahkan oleh koreografer. Bahkan Jevin yang jarang goyang pun ikutan," beber Sheryl.

Melalui I Don’t Mind, Vidi, Sheryl dan Jevin ingin menyuarakan suara hati para millenial dan kecintaan mereka terhadap media sosial yang sering kali disalahartikan.

Sejak bulan lalu, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka, I Don't Mind. Kini, video musiknya siap diluncurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News