Vino Bastian Berlatih Fisik Demi Jadi Anggota Tim SAR

Vino Bastian Berlatih Fisik Demi Jadi Anggota Tim SAR
Vino G Sebastian saat konferensi pers film Bangkit. FOTO: Gilang/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian berperan sebagai anggota tim SAR bernama ‎Addri dalam film Bangkit. Demi perannya dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu, Vino harus melatih fisik. 

Pasalnya, banyak adegan penyelamatan yang harus Vino lakukan dalam film Bangkit. Hal itu tentu menguras staminanya.

"Mau enggak mau gue harus ngelatih fisik lagi, bukan untuk membentuk badan, tapi gimana caranya jaga stamina gue supaya ketika syuting enggak sakit," kata Vino usai konferensi pers film Bangkit di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7). 

Selain latihan fisik, Vino juga berlatih menyelam tanpa menggunakan alat di kolam dengan kedalaman 5-7 meter. Ia pun belajar cara menyelamatkan orang yang menjadi korban bencana. 

"Kami dilatih tim SAR dan dari Paskhas TNI yang mumpuni untuk bidang penyelamatan di Indonesia," ucap pria 34 tahun itu.

Film Bangkit bakal tayang di bioskop pada 28 Juli 2016.  Selain Vino, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Putri Ayudya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian berperan sebagai anggota tim SAR bernama ‎Addri dalam film Bangkit. Demi perannya dalam film yang disutradarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News