Vino G. Bastian Berharap Jokowi Nonton Warkop DKI Reborn Part 2

Vino G. Bastian Berharap Jokowi Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Vino G Bastian mempromosikan film Wiro Sableng 212. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo sempat meluangkan waktu untuk menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Presiden yang karib disapa Jokowi itu menonton film tersebut di Bogor.

"Waktu tahun lalu, waktu Warkop DKI Reborn yang pertama, Pak Jokowi nonton sendiri sama keluarganya di Bogor," kata salah satu pemain Warkop DKI Reborn, Vino G. Bastian di Festival Kalimalang, Jakarta, Kamis (17/8).

Pada 31 Agustus 2017, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan tayang di bioskop. Vino berharap, Jokowi dan keluarga menonton lagi film produksi Falcon Pictures tersebut.

"Mudah-mudahan part kedua ini nonton lagi. Apalagi kalau ngajak kami (nonton bareng), kami tambah senang," ucap Vino.

Jokowi menonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 di Lippo Plaza, Bogor pada September tahun lalu. Dia nonton pada pukul 19.00 WIB.

Jokowi menonton dengan tiket reguler. Dia berbaur dengan penonton lainnya dan tanpa pengawalan ketat. Kedatangan Jokowi diketahui dari unggahan netizen di media sosial.(gil/jpnn)


Presiden Joko Widodo sempat meluangkan waktu untuk menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Presiden yang karib disapa Jokowi itu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News