Viral! Cara Heboh Membangunkan Orang Sahur, Anda Dijamin Melek

Viral! Cara Heboh Membangunkan Orang Sahur, Anda Dijamin Melek
Cara unik membangunkan warga sahur. Foto: YouTube

jpnn.com, BOGOR - Banyak cara membangunkan warga makan sahur di bulan Ramadan. Salah satunya warga di Bogor, yang punya cara yang tidak biasa. Mereka melakukannya dengan ala suporter sepak bola. Heboh. Anda dijamin bangun. Video membangungkan sahur ala supporter bola ini viral di Instagram. Salah satunya diunggah akun @viralrepost.id.

      View this post on Instagram    

Meriah Banget, Aksi Bangunkan Sahur Ini Seperti Sedang Nonton Bola di Stadion, Tag Teman Kamu Yang Belum Sahur ! . . Kampung sampay Gg Manggah 02/02 Gg Macan 03/02 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor

A post shared by viralrepost.id (@viralrepost.id) on

Dalam video tersebut tampak sejumlah pemuda berteriak “sahur..sahur” ala chant supporter bola. Salah satu di antara mereka bahkan ada yang sambil memukul drum berukuran besar. “Kampung sampay Gg Manggah 02/02 Gg Macan 03/02 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor,” tulis keterangan di akun @viralrepost.id.

(Baca Juga: 4 Kiat Agar Badan Tetap Fit Selama Puasa Ramadan)

Video viral ini menjadi perhatian warganet. Beberapa dari mereka kagum dengan aksi para pemuda kampung tersebut. Namun juga ada yang bertanya menggelitik tentang aksi membangunkan sahur tak biasa tersebut. “Kalo yang ngebangunin sahur serame ini terus yang sahur siapa?” tulis akun @radiansyah06. (ysp/rb)

Video cara heboh membangunkan orang sahur di Bogor ini menjadi perhatian warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News