Virzha Idol Cerita Suka dan Duka Ramadan di Perantauan

Virzha Idol Cerita Suka dan Duka Ramadan di Perantauan
dok indopos

jpnn.com - JAKARTA- Muhammad Devirzha kembali harus menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga. Jebolan Indonesian Idol yang karib disapa Virzha itu harus menjalani ramadan di Jakarta. Sementara, keluarganya berada di Medan.

Ini memang bukan kali pertama pria gondrong tersebut menjalani ramadan seorang diri. Tahun lalu, Virzha juga sudah merasakannya. Meski sudah berpengalaman, Virzha mengaku mengalami suka dan duka.

"Banyaklah (suka dan duka), maksudnya sama seperti yang lain. Dukanya jauh dari orang tua, lalu hidup sebatang kara. Artinya, lebih mandiri saja," kata Virzha di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/6).   

Menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga tentu menimbulkan kerinduan. Virzha pun tak menampiknya. "Ada, pasti yang dikangenin. Tidur di kamar sendiri, beda dengan tidur di sini. Kalau di kamar sendiri, sahur bisa dibangunin mama," kata Virzha.

Selain rindu dengan keluarga, anak didik Ahmad Dhani itu juga kangen para sahabatnya. "Terus, kangen puasa bareng sahabat, sahur bareng juga.Kalau sekarang, cuma bisa SMS dan telepon," ungkap Virzha. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Muhammad Devirzha kembali harus menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga. Jebolan Indonesian Idol yang karib disapa Virzha itu harus menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News