VW California Bawa Rumah Kecil di Kabin, Harga Rp 1,1 Miliar

VW California Bawa Rumah Kecil di Kabin, Harga Rp 1,1 Miliar
Volkswagen California baru. Foto: VW

jpnn.com - Memperingati kehadiran Volkswagen California, perusahaan otomotif asal Jerman ini mengemas kendaraan lebih cerdas dan tetap mempertahankan bentuk van aslinya.

Tak ada ubahan pada bagian luar, perusahaan merancang bagian interior layaknya rumah kecil seperti tempat tidur, dapur lengkap dengan kompor gas ganda, lemari pendingin, loker serbaguna dan wastafel kecil.

Melansir Carscoops, Senin (17/12), pada bagian jok depan dibuat bisa dibalik sekitar 180 derajat, hingga bangku belakang bisa berubah menjadi tepat tidur. Uniknya, Volkswagen (VW) membuat bagian atap bisa menjadi tempat tidur ganda. Satu-satunya yang tidak ada adalah shower dan toilet.

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi kanopi yang bisa dipasang dengan mudah serta bangku dan meja santai yang disimpan di kompartemen khusus.

Generasi T6 VW California ditawarkan pilihan mesin diesel dan versi bensin twin-turbo 2.0-liter yang sanggup menghasilkan tenaga 210 Hp.

Harga mobil tersebut ditawarkan USD 82.000 atau sekitar Rp 1,19 miliar. (mg9/jpnn)


Memperingati kehadiran Volkswagen California, perusahaan otomotif asal Jerman ini mengemas kendaraan lebih cerdas dan tetap mempertahankan bentuk van aslinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News