Waduh Mba Olga, Bulan Madu Kok Lokasinya Ekstrem Banget?

Waduh Mba Olga, Bulan Madu Kok Lokasinya Ekstrem Banget?
Olga Lydia dan Aris Utama. Foto: Ist for Jawa Pos

jpnn.com - Jika pasangan lain memilih kota-kota yang dikenal romantis untuk berbulan madu, tidak dengan Olga Lyda. Presenter cantik itu dan suaminya malah memilih tempat penuh tantangan dan perjuangan untuk dicapai.

Pasangan yang menikah April lalu ini memilih honeymoon di Bumthang, Bhutan. Baru-baru ini, Olga menceritakan pengalaman seru tersebut lewat akun Instagram-nya.

Dalam caption salah satu foto Olga menceritakan betapa beratnya medan untuk sampai ke lokasi. Menurutnya, untuk sampai ke lokasi membutuhkan waktu delapan jam.

“Perjalanan dari Bunthang ke Gangtey ternyata berat juga 8 jam lebih, melalui medan yang berat.. karena banyak jalan yang diperlebar menjadi 2 jalur.. memapas gunung batu, serta ada pembangunan hydro plan di antaranya,” paparnya.

Ditambah lagi, lanjut Olga, untuk sampai ke penginapan harus melalui daerah dengan ketinggian yang berbeda-beda.

“Perjalanan tadi melalui ketinggian 3400 m (maka vegetasinya beda, pohonnya bukan pinus tp cypress dengan dipenuhi lumut yg bergelantungan menandakan udara yang bersih) lalu ke 1700 m kembali ke 3300 m hingga sampai di penginapan pada ketinggian kira2 3000 m di atas permukaan laut,” tulis Olga.

Tak kalah dramatis, dalam perjalanan ban mobil yang dikendarainya kempes. Hal ini membuatnya harus berjalan beberapa puluh meter.

“Ban kami kempes dan harus tetap jalan bbrp puluh meter sebelum bisa berhenti,” tandasnya disertai tagar #Bhutan #travel #trip #honeymoon #latepost.

Jika pasangan lain memilih kota-kota yang dikenal romantis untuk berbulan madu, tidak dengan Olga Lyda. Presenter cantik itu dan suaminya malah memilih

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News