Waduh, Spider-Man Kepincut Bibi May, Sudah Berkali-kali Ajak Kencan

Waduh, Spider-Man Kepincut Bibi May, Sudah Berkali-kali Ajak Kencan
Marisa Tomei. Foto: The Hollywood Reporter

jpnn.com - Marisa Tomei sukses mengambil hati penggemar dengan aktingnya sebagai Bibi May versi hot di Spider-Man: Homecoming. Namun, itu bukan satu-satunya hati yang sukses disabetnya.

Pemeran Spider-Man, Tom Holland pun dikabarkan kepincut aktris 52 tahun itu. Dia bahkan sudah mengajak Tomei berkencan.

"Tom telah mengulurkan tangannya dan meminta untuk berkencan, tapi Marisa mengingatkannya bahwa dirinya cukup tua dan lebih pantas untuk jadi ibunya," beber sumber.

Penolakan Marisa tak membuat aktor 21 tahun itu menyerah. Dia disebutkan sudah mengajak bekas pacar Robert Downey Jr itu makan malam lebih dari sekali dan selalu memuji penampilannya yang memukau.

Marisa sendiri wajar menolak. Pasalnya, dia pernah punya pengalaman buruk karena berhubungan dengan pria lebih muda.

"Pacar terakhir Marisa (Logan Marshall-Green) berusia 12 tahun lebih muda dari dia dan perbedaan usia semacam itu adalah perjuangan untuknya.

Memikirkan berkencan dengan pria yang tiga dekade lebih muda darinya adalah hal yang membuatnya tertawa," kata sumber itu.

Marisa tampil seksi sebagai bibi dari karakter Peter Parker yang diperankan Holland. Padahal dalam film-film Spider-Man sebelumnya, Bibi May selalu diperankan oleh artis yang sudah uzur.

Marisa Tomei sukses mengambil hati penggemar dengan aktingnya sebagai Bibi May versi hot di Spider-Man: Homecoming. Namun, itu bukan satu-satunya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News