Waduh, Titi Kamal Dapat Warning dari Christian Sugiono

Waduh, Titi Kamal Dapat Warning dari Christian Sugiono
Titi Kamal. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Bulan Ramadan menjadi berkah bagi Titi Kamal. Betapa tidak, artis dan penyanyi ini mendapat sangat banyak pekerjaan, sampai nyaris tak memiliki waktu untuk keluarganya.

"Ini benar-benar dari kemarin nggak ada break-nya, bahkan nanti (sibuk) sampai pertengahan Juli,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Bahkan untuk hari weekend yang sejatinya digunakan untuk berkumpul bersama suaminya, Christian Sugiono dan anak mereka, Arjuna Zayan Sugiono nyaris tak ada. ”Hari Minggu pun tetap kerja,” imbuhnya.

Hari-hari pemain film Ada Apa Dengan Cinta belakangan diisi dengan jadwal shooting, promo film, dan kegiatan lainnya. Tak salah, artis kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 sempat di warning suaminya.

”Dia (Christian) bilang harus lebih banyak waktu buat Juna (anak), siapin quality time. Aku bilang iya, habis selesai film,” katanya.

Memang selama menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Tanggung jawab ibu dimainkan oleh suaminya. ”Alhamdulillah keluarga juga sangat support. Tian, Juna, semuanya sangat pengertian. Saling mendukung sih ya. Jadi kalau aku sibuk, Tian urus Juna, begitupun kebalikannya. Sehingga kalau aku lagi kecapean ya Tian yang ajak main,” papar pelantun tembang Mendadak Dangdut itu.

Meski demikian, Titi tak melupakan tanggung jawab secara penuh. Dia pun memberikan waktu bersama anak-anaknya walaupun itu dalam kondisi kerja.

”Pas kerja ke Bali, ke Bangkok atau ke manapun, ya sambil ajak keluarga juga. Jadi Juna juga ikut, kalau emang bisa dibawa ya dibawa jadi biar tetap terjaga quality time-nya,” ujar pemain sinetron Cinta dan kesetiaan itu.

Bulan Ramadan menjadi berkah bagi Titi Kamal. Betapa tidak, artis dan penyanyi ini mendapat sangat banyak pekerjaan, sampai nyaris tak memiliki waktu

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News