WADUH...Bareng Pacar di Indekos, Pemuda Ini Babak Belur

WADUH...Bareng Pacar di Indekos, Pemuda Ini Babak Belur
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Alfikram Ismail (18), remaja putus sekolah ini dihajar hingga babak belur saat nongkrong bersama pacar dan salah satu temannya di sebuah kamar kos di Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan, Minggu (2/10) pukul 02.15 WIT dini hari.

Korban sendiri dihajar oleh Wandi (20) yang tak lain saudara kandung pacar korban.     

Kejadian ini bermula saat Fikram bersama pacarnya Ona (19) dan Adelia (21) sedang berada di dalam kamar kos milik Adelia. Saat asyik mengobrol, tiba-tiba pelaku Wandi (20) yang juga kakak sepupu Ona masuk menerobos kamar kos.

Wandi yang sudah beberapa kali mendapati sang adik (Ona, red) sering berjalan berduaan Fikram ini membuatnya naik pitam. Tak banyak basa basi, Wandi langsung melayangkan tinjunya beberapa kali ke wajah Fikram.

Fikram mencoba menangkisnya, namun karena kalah fisik sehingga Fikram dihajar hingga keluar kamar kos. Tak puas, Wandi mengambil sebuah gelas di atas meja dan melempari ke kepala Fikram  hingga mengalami luka sobek.

Tak menerima dipukuli, Fikram langsung bertandang ke Mapolsek Ternate Selatan untuk membuat laporan.  

Laporan korban dibenarkan Kepala Jaga (Kajag) Aiptu Bahtiar Mariba. “Iya, kita sudah buat laporannya. Nanti kita serahkan ke Reskrim untuk ditindaklanjuti,” kata Bahtiar.(JPG/fri/jpnn)

TERNATE – Alfikram Ismail (18), remaja putus sekolah ini dihajar hingga babak belur saat nongkrong bersama pacar dan salah satu temannya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News