Waduh...Tsania Marwa Kian Merana

Waduh...Tsania Marwa Kian Merana
Kesedihan Tsania Marwa yang Kini Siap Menjanda. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tiga bulan proses gugatan cerai Tsania Marwa kepada suaminya Attalarik Syach bergulir. Selama tiga bulan itu juga Tsania tidak bisa bertemu kedua buah hatinya karena di bawah kekuasaan Attalarik.

Kondisi ini membuat Tsania kian merana. Badannya makin kurus dan mengalami depresi.

"Air mata ini sampai kering karena tidak bisa bertemu dua anak saya. Mereka masih kecil dan butuh kasih sayang ibunya. Siapa pun ibu di dunia pasti tidak akan mampu berpisah dengan anaknya,” tutur Tsania dengan wajah sendu dalam tayangan infotainment, Rabu (31/5).

Dia menceritakan, sampai saat ini tidak ada niat Attalarik untuk mempertemukan dirinya dengan anak-anak. Padahal, Tsania punya hak juga bertemu buah hatinya.

Berbagai upaya dilakukan Tsania termasuk meminta bantuan KPAI. Namun, sejauh ini belum membuahkan hasil. Sebab KPAI belum bisa memediasi pertemuan Tsania dengan Attalarik.

"Saya cuma ingin melihat anak-anak saya. Jangankan melihat, mau tanya kabar anak-anak lewat telepon saja tidak bisa," keluhnya.(esy/jpnn)


Tiga bulan proses gugatan cerai Tsania Marwa kepada suaminya Attalarik Syach bergulir. Selama tiga bulan itu juga Tsania tidak bisa bertemu kedua


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News