Waduuh! Admin Lambe_Turah Diduga Terlibat Pengumpulan Dana Rp 1 M

Waduuh! Admin Lambe_Turah Diduga Terlibat Pengumpulan Dana Rp 1 M
Anissa Azahra disebut menjadi salah satu pemilik akun gosip Lamber Turah. Foto Instagram Thenewbikingregetan

jpnn.com - Bongkar-bongkar yang dilakukan akun @thenewbikingregetan masih berlanjut. Kalau tadi tentang siapa Si Minceu, sekarang giliran angka donasi yang sudah dikumpulkan admin @lambe_turah.

Dalam salah satu post terungkap bahwa Si Minceu berhasil mengumpulkan donasi hingga miliaran rupiah.

“Sedikit TEASER buat follower. Kira2 ini Transparansi Donasi apa ya? Hmmmmm (yg kemarin sempat ngatain mimin @thenewbikingregetan suudzon, menjatuhkan Becaak, dan blah blah). Sepertinya siap2 untuk menarik ucapanya dalam waktu yang se singkat singkatnya. #kalobersihkenaparisih,” tulis @thenewbikingregetan sebagai caption foto saldo donasi yang mencapai Rp 1.013.351.248.

“Tolong besok2 jika mau beramal, silahkan layangkan bantuan anda ke yayasan2 yg berbadan hukum JELAS! Sudah ah..gitu aja,” sambungnya.

Sebelumnya diungkap @thenewbikingregetan bahwa Nissa adalah 'minceu'. Akun tersebut mengatakan bahwa Nissa bekerja sama dengan akun @cakbudi_ untuk urusan donasi. Padahal, Nissa mengaku pada @thenewbikingregetan ia tidak mengenal pemlik akun @cakbudi_.

“Akibat banyaknya DM yang masuk dan Line. Nih mimin hempaskan TEASER lagi. Bukti nyata sebelum pindah menggunakan @kitabisa.com (Dana sering ditransfer ke rekening Pribadi). Sekarang mimin ngumpulin bukti2 transferam dari para donatur dulu ya.. nanti kalo sudah complete baru kita hempaskan bukti2 yang lebih HAWT. #salam35juta #adaudangdibalikbecakyangtertunda #kalobersihgakusahrisih #adaapadengancaklontongehcakbudi #bersihituindah #boikotsettingan,” tulis thenewbikingregetan.

Dalam foto yang diunggah terungkap bahwa pengumpulan donasi dilakukan untuk mbah Saturi. Akun @thenewbikingregetan juga mengunggah percakapan adminnya dengan beberapa donatur yang baru tahu bahwa donasi mereka disalahgunakan.

“Hallo min, salam kenal. Thank you for information ttg cak budi. Saya donatur sejak 2 bulan ini. Saya langsung transfer ke istrinya karna saya niat donasi tuk 1 org mbah. Saya kasian sama mbah tsb. Saya pikir mereka orang yg tulus. Well jd aku berhati hati sekarang," tulis salah satu donatur.

Bongkar-bongkar yang dilakukan akun @thenewbikingregetan masih berlanjut. Kalau tadi tentang siapa Si Minceu, sekarang giliran angka donasi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News