Wahai User Operator Tarif Mahal, Mohon Sabar Ini Ujian

Wahai User Operator Tarif Mahal, Mohon Sabar Ini Ujian
Ilustrasi: Techrasa

jpnn.com, JAKARTA - Insiden peretasan atas situs Telkomsel langsung dimanfaatkan kompetitornya. Ada XL Axiata  yang langsung mencuitkan layanan internet dengan tarif bersahabat.

"Utk user operator tarif mahal, sabar ini ujian. Dari XL dgn tarif bersahabat YouTube tanpa kuota tiap saat," demikian terulis di akun @myXL di Twitter.

Selain itu, sebelumnya Indosat Ooredoo yang menyediakan layanan IM3 juga sempat berkicau di Twitter tentang paket internet murah. Cuitan itu seolah menimpali keriuhan warganet yang mendukung aksi peretasan atas situs Telkomsel.

"Ada keramaian apa pagi ini? bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota ga pake mahal. Terbukti!," tulis @IM3OoredooJBTK, Jumat (28/4).

Seperti diketahui, tampilan situs Telkomsel berubah menjadi berisi pesan-pesan provokatif dari si peretas. Isinya adalah protes terkait penetapan tarif kuota internet yang dinilai kelewat mahal. 

Peretas kemudian menuntut Telkomsel agar menurunkan tarif internetnya. "Murahin harga kuota internet, kagak usah dibagi-bagi 2G/3G/4G," tegasnya.(ded/JPG/ara/jpnn)


Insiden peretasan atas situs Telkomsel langsung dimanfaatkan kompetitornya. Ada XL Axiata  yang langsung mencuitkan layanan internet dengan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News