Wakapolri Menilai Kasus Novel Tak Sulit Diungkap

Wakapolri Menilai Kasus Novel Tak Sulit Diungkap
Wakapolri Komjen Syafruddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Irjen Pol Syafruddin menyatakan bahwa jajarannya telah bergerak untuk mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Menurutnya, Polda Metro Jaya yang mengusut kasus itu sudah menerjunkan tim khusus. "Pokoknya Polri sudah all out," ujar Syafruddin menjawab wartawan di kompleks Istana Negara, Rabu (26/4).

Lantas, mengapa sejauh ini pelaku penyiraman terhadap penyidik andalan KPK itu tak kunjung terungkap? Syafruddin menegaskan, investigasi tentu membutuhkan waktu.

Hanya saja, petinggi Polri kelahiran Makassar itu mengaku belum bisa menjelaskan detail soal perkembangan penyelidikan tentang penyiram Novel. Termasuk soal wajah pelaku penyiraman yang terekam CCTV.

"Oh saya gak bisa jawab. Itu urusan teknis nanti terbuka. Detailnya tanya Kapolda Metro Jaya. Tidak bisa teknis lapor ke kami. Nanti bocor," kilahnya.(fat/jpnn)


Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Irjen Pol Syafruddin menyatakan bahwa jajarannya telah bergerak untuk mengungkap kasus penyiraman


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News