Wakapolri: Sudah Ada Titik Terang pada Kasus Novel

Wakapolri: Sudah Ada Titik Terang pada Kasus Novel
Wakapolri Komjen Syafruddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin mengungkapkan bahwa pelaku penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan sudah teridentifikasi. Menurutnya, dua pelaku tersebut sudah dalam pantauan penyidik Polda Metro Jaya.

"Titik terangnya gak bisa diungkapkan di sini. Ke Polda Metro saja," kata Syafruddin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Syaruddin enggan membocorkan identitas kedua pelaku. Motif penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi itu pun ia rahasiakan.

"Nanti titik terangnya. Kabur nanti pelakunya," kata dia.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya sudah memeriksa 16 saksi terkait kasus penyiraman air keras ke wajah Novel setelah menunaikan salat subuh di dekat rumahnya, Selasa (11/4) lalu. Sejumlah barang bukti seperti CCTV, wadah, dan sampel air keras pun sudah disita.

Belakangan ini, polisi juga sempat mengamankan dua orang mencurigakan yang sering memantau di lingkungan rumah Novel. Namun, dua orang itu bukan pelaku penyiraman, melainkan mata elang yang juga bekerja sebagai informan polisi dalam mengungkap kasus curanmor.(Mg4/jpnn)


Wakapolri Komjen Syafruddin mengungkapkan bahwa pelaku penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan sudah teridentifikasi. Menurutnya, dua pelaku


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News