Walau Luka dan Lebam Setiap Hari, Karenina Menikmati

Walau Luka dan Lebam Setiap Hari, Karenina Menikmati
Karenina Anderson. Foto: Instagram

jpnn.com - Wajah Karenina Maria Anderson mewarnai dunia hiburan tanah air lagi. Sempat vakum lama, model yang juga aktris itu bakal tampil dalam film laga, TEN The Secret Mission.

”Ini bisa dibilang film comeback pertama aku,” ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/7) malam.

Ya, setelah menikah dengan pengusaha berkebangsaan India, Kamal Bhojwani, wanita kelahiran Jakarta, 28 Februari 1983 ini memang mundur dari dunia hiburan. Dia memutuskan menjadi ibu rumah tangga sambil berbisnis.

”Setelah bertahun-tahun aku vakum, karena kawin dan punya anak dan ini pertama kalinya aku main film,” terangnya.

Seakan menjadi pengobat rindu, wanita yang sempat terlibat dalam film Jomblo (2006) terlihat menikmati permainan watak yang diperankannya. Padahal banyak energi dan waktu yang harus dikorbankan dalam debut perdananya itu.

”Terus terang, aku enjoy banget setiap prosesnya mulai dari workshop. Terus, pas hari H syutingnya, karena ini emang passion aku, yang membesarkan aku, yang sempat aku tinggalkan untuk mencoba dunia baru, yaitu keluarga,” ujarnya.

Di film tersebut, Karenina sebagai Mayor Militer Cathy yang melatih para model seksi untuk menjadi petarung hebat. ”Jadi, aku menikmati banget setiap prosesnya dan akhirnya hari ini kalian semua bisa lihat,”tegasnya.

Demi membayar kerinduannya untuk kembali ke dunia akting, Karenina rela babak belur saat menjalani proses syuting. Di film tersebut ada banyak adegan laga yang harus di jalaninya.

Wajah Karenina Maria Anderson mewarnai dunia hiburan tanah air lagi. Sempat vakum lama, model yang juga aktris itu bakal tampil dalam film laga,

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News