Wali Kota: Jangan Buat Malu Saya

Wali Kota: Jangan Buat Malu Saya
Wali Kota Jambi Sy Fasha. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Wali Kota Jambi memberi peringatan keras kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi, agar tidak meminta atau mengajukan proposal untuk meminta THR kepada para pengusaha di Kota Jambi.

Karena berkaca pada tahun lalu, ada beberapa pejabatnya mulai dari lurah hingga Kepala SKPD meminta dan menyurati pihak swasta untuk meminta THR.

Wali Kota Jambi Sy Fasha mengatakan bahwa tahun lalu pernah ada lurah yang telah terbukti meminta THR, dan dirinya langsung mencopot jabatan oknum lurah tersebut.

"Tahun lalukan ada, jabatannya langsung saya copot. Saya pecat lagi, itu sudah merupakan sanksi terberat yang saya berikan. Tidak mungkinkan saya gantung orangnya," kata Fasha seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Kata Fasha, dirinya melarang keras para pegawai dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Jambi untuk meminta-minta THR, karena sebut Fasha hal itu akan mencoreng nama baik pemerintah kota Jambi.

"Jangan buat malu saya. Juga Satpol PP, lurah maupun camat. Tidak ada yang boleh meminta minta THR," imbuhnya.

Fasha mengungkapkan, bahwa pemerintah Kota Jambi sudah memberikan THR kepada ASN melalui gaji 14 yang juga sudah dicairkan jumat (16/6) lalu. uang tersebut, sebut dia bisa digunakan untuk kebutuhan hari raya idul fitri.

"Pemerintah sudah menyediakan THR juga. Untuk yang honorernya kita tinggal carikan bingkisan nantinya," sebutnya.

Wali Kota Jambi memberi peringatan keras kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi, agar tidak meminta atau mengajukan proposal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News