Wanita Ini Dilaporkan Hilang, Ternyata Diculik Mantan

Wanita Ini Dilaporkan Hilang, Ternyata Diculik Mantan
AP, 22, wanita yang mengaku diculik mantan pacarnya dan dibawa kabur ke Singkawang Barat, Kalbar. Foto: Rakyatkalbar/jpg

jpnn.com, SINGKAWANG - Jajaran Polsek Singkawang Barat meringkus pemuda berinisial BFN, 23, pelaku penculikan seorang perempuan berinisial AP, 22, yang merupakan warga Kalimantan Selatan, Senin (27/3).

Polisi meringkus pelaku atas dasar infomasi orang hilang. Kemudian mendapatkan pengaduan masyarakat ke Polres Banjar Baru tentang penculikan perempuan berinisial AP.

Pengaduan itu diteruskan ke Polsek Singkawang Barat. Informasi terakhir, korban bersama pelaku berada di Kota Singkawang.

“Atas dasar itulah, Polsek Singkawang Barat meringkus pelaku BFN dan korban di salah satu kamar kos Jalan Antasari, Kelurahan Pasiran,” kata Kompol Sunarno, Kapolsek Singkawang Barat seperti dilansir Rakyat Kalbar hari ini.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku mengancam akan membunuh korban, apabila tidak mengikuti perintah pelaku. Wanita berkulit putih itu juga mengalami kekerasan fisik.

“Ada lebam pada bagian mata korban,” ujar Sunarno.

Wanita berparas cantik ini mengaku BFN adalah mantan pacarnya yang baru putus sekitar satu setengah bulan yang lalu.

“Saya menjalin hubungan dengan BFN sudah sekitar empat tahun. Kemudian putus, lantaran orangtua saya tak setuju menikah dengan dia. Karena dia kasar dan sering memukul saya. Dulu saya cinta sama dia, karena sering memukul saya, maka saya tak cinta lagi sama dia,” ungkap korban.

Jajaran Polsek Singkawang Barat meringkus pemuda berinisial BFN, 23, pelaku penculikan seorang perempuan berinisial AP, 22, yang merupakan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News